Haloo sobat sleadiee ????!!

Gimana nih kabar kalian semuaa??

Semoga baik yaa ????

Seperti yang kita tahu pada tanggal 11 – 15 Desember 2023 SMP Strada Slamet Riyadi mengadakan lomba-lomba yang seru dan menarik. Seluruh siswa-siswi SMP Strada Slamet Riyadi ikut berpartisipasi di dalam lomba-lomba yang diadakan loh ????????

Ada yang tau ngga nih, lomba-lomba apa aja yang diadakan??

Berikut lomba-lomba yang diadakan beserta tanggalnya :

☆ 11 – 12 Desember 2023

—> Lomba membuat mading. Mempunyai 2 tema yaitu

Natal ???? (11 Desember) dan Tahun baru ???? (12 Desember). Seluruh siswa-siswi di kelas ikut membantu dalam pembuatan mading loh!!

☆ 13 – 15 Desember 2023

   
—> Lomba membuat pohon natal dan menghias kelas menggunakan barang bekas. Harapannya setelah lomba ini berakhir, siswa siswi SMP Strada Slamet Riyadi dapat mendaur ulang dan menggunakan barang bekas dengan baik.

Setelah lomba selesai, siswa-siswi diberikan waktu sekitar 2-3 jam pembelajaran untuk latihan lomba yang diadakan pada tanggal 5 Januari 2024.

Emangnya tanggal 5 Januari 2024 ada lomba apa aja sih?? Lomba-lomba di tanggal 5 Januari 2024 tentu ngga kalah menarik, berikut daftarnya :

★ Lomba paduan suara

★ Lomba fashion show

★ Lomba flashmob

Puji Tuhan, acara Natal dan Tahun baru 2024 berjalan dengan lancar. Banyak murid-murid yang memberikan kesan dan pesan serta masukan untuk acara kali ini. Seperti kesan dan pesan serta masukan dari beberapa teman-teman kita dibawah ini ????????

Sheryl 8A : Kesan aku tentunya di event natal dan tahun baru kali ini bagus dan menarik salah satunya karena event natal sebelumnya belum pernah ada lomba membuat pohon natal. Dalam pembuatan pohon natal dan menghias kelas ini kita senang karena bisa memanfaatkan/mengkreasikan barang bekas menjadi suatu barang yang lebih layak dan menarik. Ditambah lagi ada pertunjukkan biola yang jarang banget ada, kita juga bisa ngerasain serunya event ini seperti pada saat pertunjukkan flashmob dan pertunjukkan lainnya. Pas pengumuman pemenang lomba, aku dan teman-teman kelasku pastinya deg deg an banget karena setiap kelas mempunyai keunikan dan kekompakkannya masing-masing.

Lexa 9C : Menurut akuu event Natal dan Tahun Baru kali ini lumayann seruu, tapii sedikit terkesan terlalu buruu-buru. Seperti tadi saat menyiapkan peserta lomba fashion show, menurut akuu waktunya agak sedikittt mepet

Sarah 7A   : Kesan buat event natal dan baru ini adalah kesannya  senang,seruu,sedih,

Terimakasih atas kesan dan pesan serta masukan dari teman-teman semua dan juga selamat kepada kelas-kelas yang mendapatkan juara di acara Natal dan Tahun Baru 2024. Jika belum menang jangan berkecil hati, tetap semangat dan kompak terus yaa.

Sampai jumpa di event berikutnya ????????

 

Sebarkan artikel ini